Luahan Sedih Bakal Suami Aisyah,Si Cantik Yang Meninggal Ketika Baca Al Quran - Bulletin Saya

Saturday 6 January 2018

Luahan Sedih Bakal Suami Aisyah,Si Cantik Yang Meninggal Ketika Baca Al Quran

0
Luahan Sedih Bakal Suami Aisyah,Si Cantik Yang Meninggal Ketika Baca Al Quran

Di awal tahun 2018 ini, masyarakat kembali dihebohkan dengan kabar yang cukup membuat netter gempar. Kali ini soal kabar kematian Aisyah Bahar yang menjadi sangat viral. 

Alumnus Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin Makassar ini dikabarkan meninggal saat sedang melakukan Tadarus.

Kepergiannya membuat banyak orang merasa bahwa Aisyah sangat beruntung. Pasalnya Aisyah menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang melaksanakan ibadah.

 Sungguh membahagiakan, wanita berhijab ini meninggal dunia dengan cara Khusnul Khatimah seperti yang selama ini diidam-idamkan banyak orang. 

Wanita cantik ini dikabarkan akan segera menikah, namun keluarga tak memberitahu secara pasti siapa sosok calon suami Aisyah.


Namun, setelah kabar duka kepergian Aisyah ini menyebar luas di dunia maya dan menjadi viral, sebuah akun facebook Taufik Dunialam Khaliq H menuliskan ungkapan dukanya atas kepergian Aisyah.
Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, selamat jalan Aisyah Bahar. Saya tidak sanggup berkata apa-apa lagi. Terimakasih atas semua cintamu selama 4 tahun. I love You
Posted by Taufik Dunialam Khaliq H on Thursday, 4 January 2018
Pemilik akun tersebut menuliskan jika ia sangat sedih dan tak bisa berkata apa-apa lagi. Ia hanya bisa mengatakan bahwa ia mencintai Aisyah. Bukan hanya itu, Taufik juga mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan Aisyah selama kurun waktu 4 tahun.

Kehilangan sosok yang dicintai terlebih yang sudah merencanakan pernikahan memang tidak mudah, demikian halnya dengan yang dirasakan oleh Taufik. Melihat postingan itu, teman-teman dan netizen pun ikut mengucapkan belasungkawa dan memberikan kekuatan pada Taufik.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun… Allahumma Ajirnii Fii Mushibati Khoiron Waa akhlifnii Khoiron Minha. ( Ya Allah, berilah aku pahala atas (musibah) yang menimpaku, dan berilah ganti bagiku yang lebih baik daripadanya) Turut berduka cita saudaraku, yg sabar Ki nh, yakin Allah mempunyai rencana yg terbaik untuk kita Taufik Dunialam Khaliq H”
Author Image
AboutKakak Nany

seorang blogger sepenuh masa yang memaparkan isu semasa

No comments:

Post a Comment