Nama Anak Ketiga Kate Middleton Di Umumkan - Bulletin Saya

Friday 27 April 2018

Nama Anak Ketiga Kate Middleton Di Umumkan

0
Nama Anak Ketiga Kate Middleton Di Umumkan

Nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William sempat membuat publik dan media-media di seluruh dunia penasaran. Bukan tanpa alasan, pasalnya hingga 3 hari pasca sang Duchess of Cambridge melahirkan, pihak Kensington Palace belum juga mengumumkan nama untuk pangeran baru ini.
Namun kini rasa penasaran publik akhirnya terbayar sudah. Kensington Palace akhirnya secara resmi mengumumkan nama sang pangeran lewat postingan mereka di Instagram dan juga Twitter.
Pangeran William dan Kate Middleton sepakat memberikan nama Louis Arthur Charles untuk putra mungil mereka. Lewat pengumuman tersebut, Kensington Palace juga mengumumkan gelar bangsawan yang diberikan untuk anak ketiga Duke dan Duchess.
Pangeran baru ini diberi nama Louis Arthur Charles © AFP
"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah memberi nama putranya Louis Arthur Charles. Bayinya juga akan dikenal sebagai His Royal Highness Prince Louis of Cambridge," begitulah bunyi pengumuman dari Kensington Palace.
Tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu publik dan juga media. Terlebih lagi, nama Pangeran Louis benar-benar sama dengan beberapa dugaan yang sebelumnya sempat diramalkan oleh netizen dan juga media asing.
Louis Arthur Charles sendiri adalah anak ketiga Kate dan William setelah 2 anak sebelumnya diberi nama Charlotte Elizabeth Diana dan George Alexander Louis
Author Image
AboutKakak Nany

seorang blogger sepenuh masa yang memaparkan isu semasa

No comments:

Post a Comment