Usai Bertunang Dengan Putera Harry,Inikah Gaun Kahwin Yang Bakal Di Pakai Meghan Markle? - Bulletin Saya

Tuesday 28 November 2017

Usai Bertunang Dengan Putera Harry,Inikah Gaun Kahwin Yang Bakal Di Pakai Meghan Markle?

0
 Putera Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan. Sebelumnya, mereka telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun. Keduanya, akan mengadakan pernikahan secara resmi pada musim semi tahun 2018.



Berbicara mengenai pernak-pernik pernikahan, tentunya gaun pengantin wanita menjadi salah satu komponen wajib dalam perhelatan akbar tersebut. Dalam salah satu episode drama yang ia bintangi, SUITS, Meghan menjelaskan secara rinci detail gaun pernikahan impiannya kelak.
"Delphine Manivet dan Christos Costarellos adalah kedua designer favoritku. Mereka berdua memiliki keunikan dalam setiap gaun rancangannya. Selain itu, desainer Ellie Saab dan J. Mendel juga berhasil merancang gaun pernikahan yang lebih terstruktur," ungkap Meghan seperti dilansir dari Glamour.
Gaun yang dikenakan Carolyn Bessette menjadi salah satu gaun impiannya. © People
Selain itu, Meghan juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai desain gaun yang simpel dan elegan. "Aku menyukai desain gaun pernikahan yang klasik dengan sedikit sentuhan modern. Gaun yang cenderung unik dan memiliki kesan romantis jadi pilihanku kelak," tambahnya.
Ketika ditanya lebih lanjut mengenai preferensi gaun pernikahan idamannya, ia dengan tegas menyebut nama Carolyn Bessette. Sekedar informasi, ketika menikah dengan John F. Kennedy di tahun 1996, Carolyn mengenakan gaun rancangan Narciso Rodriguez. Gaun tersebut memiliki lengan puff transparan serta rok yang melebar di bagian bawahnya.
Mengingat pesta pernikahannya yang masih akan berlangsung di musim semi tahun depan, nampaknya kita harus menunggu waktu yang cukup lama untuk mengetahui seperti apa gaun pilihan Meghan Markle. Namun, dengan preferensi yang telah ia jabarkan, cukup jelas bahwa Meghan memiliki resensi gaun yang sederhana namun tampak elegan saat dikenakan, bukan?
Author Image
AboutKakak Nany

seorang blogger sepenuh masa yang memaparkan isu semasa

No comments:

Post a Comment